Dec 4, 2006

Konser Hennessy


Berikut laporan dari Hennessy Artistry show, dikutip dari tom.com

David Tao di Shanghai tampil dalam jumpa pers Konser Finale "Hennessy VSOP Artistry", menarik ratusan wartawan media dari daratan Cina, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapore dan Jepang. David Tao yang hadir dalam jumpa pers dalam keadaan sakit, telah membatalkan wawancara yang semula dijadwalkan setelah jumpa pers, namun ia berusaha tetap tersenyum, melambaikan tangan dan menyapa wartawan yang hadir, ia juga memuji Juliette & The Licks big band.

Tanggal 2 Desember 2006 malam, David Tao bersama grup band rock asal Amerika Juliette & The Licks, serta DJ Sky Nellor menampilkan Konser Finale "Hennessy VSOP Artistry" di Pudong Shanghai. David Tao yang dalam jumpa pers mengenakan jaket berwarna ungu, celana jins dan sepatu kulit berwarna hitam, bahkan memuji wartawan. Meskipun terserang demam, namun ia tetap tersenyum, tetap melambaikan tangan dan menyapa wartawan yang datang. Dalam kesempatan itu ia duduk mengobrol dan tertawa bersama rekan-rekannya, sayangnya ia membatalkan segmen interview oleh wartawan yang direncanakan setelah selesai jumpa pers. Dalam jumpa pers, MC menanyakan apakah David Tao khawatir akan mempengaruhi penampilannya di konser, ia segera menjawab: "Tidak, karena jarang bisa tampil di China, berbagi musik dengan penggemar di China, saya sendiri kepingin banget tampil."



Penampilan Baru.
Dalam konser, David Tao bersama DJ Sky Nellor menampilkan kolaborasi, ia menyanyikan lagu-lagu Hip Hop dan R&B, berpadu dengan musik rock dari Juliette & the Licks, diyakini akan menjadi suatu persembahan yang berbeda dan unik, bisa membawa perasaan segar bagi para penggemar. Dalam kesempatan itu David Tao pun memuji Juliette & the Licks big band, ia sangat menyukai lagu-lagu band tersebut, ia yakin konser itu akan sangat memuaskan, Juliette pun segera mendekati dan merangkulnya. Juliette & the Licks juga mengatakan, kedatangan mereka ke Shanghai kali ini adalah tempat terakhir yang dikunjungi dalam rangkaian konser kelilingnya, dan bisa bekerja sama dengan artis lain, rasanya lebih menyenangkan !

No comments: