Dec 24, 2006

Christmas Gift


Aku baru dapet DVD David Tao Love Can World Tour 2006. Rekaman dari show yang di Hongkong. Makasih buat Ing dan Rinah yang meluangkan waktunya beliin pesenanku. ^_^
Seems like all the hit songs are here. Sayang gak ada medley lagu oldies western seperti yang dibawakan di Singapore. Entah sebenarnya ada apa gak the medley di song list Hongkong. Yang pasti, Hongkong juga ada fans yang diajak on stage, seperti yang terakhir di Malaysia Celine on stage.


Habis nonton full DVD ini, perasaan gimanaaa gitu... kembali muncul. Senang ngeliat penonton Hongkong satu stadium Coliseum pada nge-respon DT dengan penuh antusias. Membuat DT juga makin bersemangat menyampaikan lagu-lagunya. It's more like mutualisme yang menguntungkan kedua pihak. Tau sendiri lah, liputan media atas suatu konser kan seringkali menggunakan barometer respon dari penonton. Jadi yah, sangat memuaskan lah menurut ku..

Beberapa hari sejak minggu lalu, blog Zhaodi sempat beberapa hari di-lock. Membuat temen-temen di david_and_tension bertanya-tanya, kenapa kok di-lock. Untungnya hanya beberapa hari, rupanya zhaodi sempet stress atau sakit, karena mikirin blognya. Take it easy zhaodi, you have done a great job, that your blog now has become source for some fans to get update news about DT, including me. BIG thanks to you. Still I hope you're doing better, don't take it too hard to provide newest news. Okie!!


No comments: