Oct 13, 2007

[Album] Ultrasound

Release Date : 8 Agustus 2003
Judul Album : Ultrasound 乐之路 1997-2003 / Ye Zhi Lu




Track
DISC I
01 Shanghaied今天没回家/jin tian mei hui jia
02 Bastard 王八蛋/wang ba dan
03 Regular Friends普通朋友/pu tong peng you
04 Small Town Girl小镇姑娘/xiao zhen gu niang
05 Blue Moon沙滩/sha tan
06 Airport 飞机场10:30/fei ji chang 10:30
07 My Anata
08 I Like it 我喜欢/wo xi huan
09 Close To You天天/tian tian
10 MELODY
11 Rain 找自己/zhao zi ji
12 Season of Loneliness 寂寞的季节/ji mo de ji jie
13 Black Tangerine黑色柳丁/hei se liu ding
14 I Love You 爱很简单/ai hen jian dan
15 Runaway

DISC II
01 天天(陶喆最爱2003新版)-David's most favorite 2003 new version
02 飞机场的10:30 (原始试听版)-original demo version
03 黑色柳丁(录音棒概念版)-good recording concept version
04 沙滩(美声试听版)-a capella version
05 我喜欢(芭乐情歌版)-ballad version
06 沙滩(吉他演奏版)-instrumental guitar version
07 普通朋友(吉他手排练版)-guitarist rehearsal version
08 爱很简单(1993原始英文试听版)-1993 original english demo version


Kebebasan Imajinasi yang Tak Terhingga
Penjelajahan Musik yang Tak Terbatas
Lebih Jauh dengan "Trilogy" Ultrasound Melampaui Perjalanan Waktu


Ketiga album "David Tao", "I'm OK" dan "Black Tangerine", David Tao setiap kali bisa memberikan kejutan yang menyenangkan, gaya musik yang benar-benar baru bagi para pecinta musik; "Airport 10:30", "Blue Moon", "I Love You", "Regular Friend", yang lebih banyak merupakan lagu bertema cinta klasik yang banyak digemari, dan lagu-lagu ini juga secara bersamaan telah membuat orang beralih ke trend baru R&B di kancah musik pop mandarin.

Kali ini juga tak terkecuali, David Tao dalam konsep "Ultrasound" mengumpulkan 11 lagunya sendiri, bersama dengan 6 lagu hasil karya terbaru, ditambah 7 lagu demo koleksi pribadi dan versi khusus. Album "Ultrasound" milik David Tao tidak hanya menyajikan musik bagi para pendengarnya, lebih jauh lagi memperlihatkan konsep dan pandangannya dalam kesehariannya memproduksi musik. Bukan saja yang sudah dirilis, yang belum atau sedang dirilis, hal ini karena David di dalam 6 tahun bersusah payah mengandung dan memelihara "24 orang anak", akan menemani kita bersama-sama kembali ke masa-masa indah perjalanan karirnya, juga akan mengikuti kita bersama-sama menuju masa depan David Tao yang menarik yang sama sekali belum dapat diprediksi.

Lagu pembuka "Shanghaied" menggabungkan lagu 2-step dance yang paling ngetrend dengan alat musik tradisional Erhu, menggambarkan suasana kota Shanghai, melukiskan gambaran kehidupan malam pria dan wanita yang bagaikan tersesat dalam kegemerlapan dan kemewahan. Diikuti dengan lagu "Runaway" dalam ritme rock yang cepat seperti berlari di jalan tak berujung, dilanjutkan "tak sabar, ingin pergi jauh dari kenyataan yang menyesatkan", hasrat untuk mengejar diri sendiri. Lagu "Season of Loneliness" dengan alunan mandolin, seruling dan organ Skotlandia, gitar kayu mengiringi suara manusia, menggunakan pemandangan perubahan 4 musim berurutan, menyinari orang jatuh cinta yang kesepian yang sedang mengenang perasaan sunyi yang telah dilaluinya, adalah lagu David Tao dalam iringan gitar yang menyentuh. Berbeda dengan sebelumnya, ketiga lagu yang berkisar seputar "tersesat, kabur, dan kesepian" ada temanya, lagu "I Like It" yang menggambarkan perasaan ringan seperti menjadi jalan pintas yang tepat saat menghadapi tekanan kehidupan yang serba cepat, banyak waktu luang, banyak hal yang alami.

Di dalam bonus CD yang berisi lagu rekaman merupakan versi yang lebih berharga yang membuat semua penggemar David Tao semakin mengaguminya. Di antaranya terdapat lagu "Close To You" versi tahun 2003 yang paling bermakna bagi David Tao, versi rekaman studio terbaru, lagu demo orisinil "Airport 10:30" yang menandakan awal karirnya sebagai penyanyi, materi konsep lirik lagu "Black Tangerine" yang dibuat dalam rekaman digital, kedua versi demo acappella dan instrumental gitar lagu "Blue Moon", rekaman langsung latihan lagu "Regular Friend" di studio rekaman bersama gitaris, versi demo berbahasa Inggris "I Love You" tahun 1993 yang lengkap. Rekaman pribadi yang pertama kali dipublikasikan ini, mengajak kita menikmati koleksi David Tao yang telah dipersiapkan dalam album "Ultrasound".


from
davidtao.com

No comments: