Jan 31, 2007

DT Jolin untuk Malam Imlek

David Tao dan Jolin dipastikan meramaikan Malam Imlek
26 Jan 07 14:43

Siapa artis yang akan tampil di acara Malam Imlek, terus menjadi pertanyaan para pemirsa. Imlek tahun ini akan diramaikan oleh "wajah baru", dari Cina daratan sudah ada nama-nama Sun Nan, Han Hong, Na Ying, Liu Huan dan yang lainnya, sementara dari Hongkong dan Taiwan tampaknya menjadi suatu perebutan tempat.

Sun Nan, Na Ying, Han Hong, Liu Huan, Tian Zhen, dll, adalah nama-nama biasa disebut saat malam Imlek, tapi tahun ini mereka di luar hitungan. Sun Nan, Han Hong, Tian Zhen tidak ada karya yang luar biasa, sedangkan Liu Huan karena tidak bisa mendapat "pengasuh anak", maka rekannya yang biasa bekerja sama, Na Ying, telah memutuskan tidak ikut meramaikan malam Imlek.
Jika ditambah para pelantun lagu rakyat: Peng Li Yuan, Zhang Ye, Tang Can, Tan Jing, maka malam Imlek tahun ini akan sulit melihat wajah-wajah yang biasanya.

Malam Imlek kali ini, sudah dijadwalkan ada 7 orang dari artis Hongkong Taiwan yang tampil, yang sudah memastikan adalah Joey Yeung, Angela Zhang, Jolin, Aniu, David Tao. Sebelumnya beredar issue, banyak sekali artis Hongkong Taiwan yang meminta untuk tampil di malam Imlek.

Penampil dari Cina daratan berangsur-angsur berkurang, kesempatan tampil diberikan pada yang lain. Sementara bagi artis Hongkong Taiwan, melihatnya dari aspek yang berbeda. Bagi pasar Cina daratan, artis Hongkong Taiwan tak bisa dianggap enteng, jika bisa naik panggung di malam Imlek, tak diragukan lagi bisa menembus pasar atau sebagai cara menguatkan image mereka.

dari ce.cn

No comments: