Nov 24, 2006

Balada Seorang Penggemar

Belakangan ini aku teringat beberapa teman lama yang sudah lama tidak saling kontak. Tapi karena tidak punya nomor teleponnya, tetap saja tidak bisa kontak. Sebenarnya ada clue, kakaknya teman SMP-ku ini sepertinya jadi dokter di sebuah RS di Sunter. Aku pernah ngecek ke website RS tersebut, kebetulan ada daftar dokternya, dan ada nama kakak temanku ini di list tersebut. Aku juga kenal dengan si kakak ini, maklum teman satu sekolah dan satu komplek perumahan juga lah. Tapi kayaknya belum ada keperluan untuk benar-benar meng-investigasi keberadaannya. Mungkin nanti kalau suatu saat ada keperluan di RS itu (amit-amit deh), atau kalau jodoh siapa tau ketemu si kakak itu di tempat lain, kan di Jakarta Jakarta juga.

Bicara soal teman, ada sekelumit pengalaman lucu. Di kantor, satu ruangan kecil isinya 2 meja, aku dan satu orang lain. Kebetulan mejaku terletak persis di depan pintu masuk. Posisinya jadi seperti meja penerima tamu. Kalau ada tamu atau teman-teman yang datang berkunjung, pasti melalui depan mejaku itu. Ada satu hari, atasanku mungkin lagi iseng, datang juga berkunjung ke ruanganku. Karena tidak ada tujuan khusus, dia jadi tengok kiri kanan melihat ada apa yang bisa dikomentari. Komentarnya jatuh pada sebingkai foto yang kupajang di meja.

Foto siapa nih Hen?
Foto teman, Pak.
Dia menatap lebih dekat ke foto itu sambil senyum-senyum.


Teman kecil atau teman ketemu gede?
Aku hanya tersenyum saja, tidak perlu dijelaskan lah.. Akhirnya si Bapak pun ngeloyor keluar.
I assume you guys already know whose picture I put there. ^_^


DT memang sudah jadi temanku, kan? Paling tidak, tahu sedikit cerita tentang masa kecilnya, kebiasaannya mencuci baju, gayanya berbicara. Meskipun DT tidak tahu si JoRen, paling tidak dia tau ada penggemar di luar sana, termasuk di Indonesia, di sini, di mejaku ini. Haha..Oh no.. anti-DT-friends, don't pity me, because I have every right to express my feelings.


DT ! DT ! DT ! *cling...* ^_~

1 comment:

Anonymous said...

c, meja lo lebih bagus dari yang di bia yah? tapi kaga asik ah... masa potonya cuma seimut itu? inget kan lo potonya si mas delon? guedenya minta ampun.. masa si mas dapit cuma sebegitu... kalo perlu c, pasang di meja.. di tempel dalem kaca gitu.. jadi nti kalo lo suntuk tinggal bilang lagi "ngapain lo liat2?" =)) kangen juga tuh masa2 itu c... heheheheh

skarang ngomongnya udah pake aku kamu nih? cie..... aku nih ye...sejak kapan c? hahahahahhaha

sebenernya gue mau mencela mas dapit lo.. tapi dariapda di gebok dan pulang ga selamat c.. hahah jadi lebih baik diem d. :)