Nov 2, 2008

Berita Lokal

Sabtu pagi 1 Nov 08 ada laporan konser David Tao di MetroTV jam 7.30 pagi. Tidak terlalu banyak tentang DT, malah interview kepada 4 fans. Dari 3 lagu yang disebutkan oleh reporternya, 2 lagu salah sebut judul : 'Yue Liang Dai Biao Wo De Xin', harusnya 'Yue Liang Dai Biao Shei De Xin'; 'Jin Tian Wo Yao Jia Gei Ni', harusnya 'Jin Tian Ni Yao Jia Gei Wo'; satunya lagi Wang Bu Liao.

Sungguh kebetulan juga, hari ini di CETV jam 20.00 wib diputar kembali episode David Tao di acara Ai Shang Tao Hua Yuan 爱上陶花园. Dokumentasi dari sina :





Berita dari tom.com mengenai David Tao dan Vanness Wu meramaikan acara Kesaksian Rohani di Taiwan pada hari Sabtu 1 Nov 08. Vanness membawakan 2 lagu bertemakan Cinta, memukau puluhan ribu penonton yang memadati acara tersebut. David Tao yang tampil setelah Vanness juga membawakan 2 buah lagu, menceritakan masa-masa sulitnya sepanjang perjalanan karirnya sebagai artis, dan bagaimana ia bisa melewatinya karena keyakinannya diperbaharui karena mengenal Tuhan. Meski tampil masing-masing hanya 10 menit, tapi memberi kesan yang mendalam bagi para penonton yang menyaksikannya.

No comments: