Nov 28, 2008

Balada My IDOL edisi 70

Akhirnya terbit juga majalah yang sudah ditunggu-tunggu sejak sebulan yang lalu, My Idol edisi Reguler 70. Apalagi kalau bukan laporan David Tao di Jakarta.

Hanya saja begitu melihat cover dan daftar isinya, justru mengecewakan, karena ejaan nama David Tao saja dituliskan salah, padahal artikel di dalamnya justru dituliskan dengan benar. Agak mengecewakan untuk majalah sekelas MyIdol yang mutu cetakan dan kertasnya saja terbilang berkelas, tapi ternyata agak mengabaikan penulisan ejaan nama orang. Justru AsianPlus yang kelasnya 'hanya' tabloid, tapi menulis dengan tanpa kesalahan. Aku harap ini menjadi pelajaran buat editor majalah, agar mengutamakan mutu juga dari sisi bahasa/penulisan, bukan hanya bahan cetakan.





Di luar kesalahan itu, aku terbilang puas dengan interview, gallery dan ulasan singkatnya (yang lebih ringkas daripada AsianPlus). Cuma alangkah lebih menyenangkan kalau top gallerynya memuat foto-foto yang lebih besar dari ukuran 2 x 3 senti saja....


David berpose khusus untuk MyIdol


Interviewnya ada 5 halaman. Foto di halaman ini aku paling suka, wajahnya kalem dan dewasa.


Ada artikel pinggir juga


Bagian top gallery juga menarik, cuma ya itu tadi, fotonya kurang gede...!



Dari beberapa foto imut yang ada, beberapa bikin lebih menarik dari edisi 70 ini.


Aku suka gayanya di sini, elegan sambil memandang kejauhan


Ini jelas bukan foto hasil jepretanku, karena hasilku hanya mobil Alphardnya. ^_^



Rp.50.000,- worth, foto yang akan terkenang seumur hidup........


Disclaimer.
Semua foto di halaman ini copyright MyIdol.

Sekilas berita. Malam ini 28 Nov 2008 di Chengdu sedang digelar konser malam dana bersama David Tao, Jane Zhang (Zhang Liang Ying), Sun Nan dan beberapa artis lainnya, dalam bentuk gala dinner. Selain memperdengarkan lagu-lagu baru maupun nostalgia dari para penyanyi tersebut, juga akan dibuat acara menarik permainan interaktif dengan penonton, penonton berkesempatan beradu ketangkasan dengan artis yang disukainya.

No comments: