May 2, 2007

Van Halen

"There's a time and place for everything, for everyone..."
demikian mengawali lagu Van Halen,
Can't Stop Loving You dari album Balance (1995).

Setuju! Dalam hidup kita tidak perlu ambisi berlebihan. Mimpi dan mencita-citakan sesuatu memang perlu, supaya kita terus berusaha menuju cita-cita itu. Seringkali kita merasa nasib kok gak berpihak pada kita, tapi jangan sampai frustrasi dan membuat kita berhenti berusaha.
Mungkin Yang Di Atas sebenarnya lagi berpikir keras mengatur skenario supaya kita menempuh cara-cara tertentu untuk menuju apa yang kita cita-citakan. Banyak hal yang belum kita ketahui, jadi, kesulitan kesenangan jalani saja dengan mantap!

Sudah genap 3 bulan aku terpisah dari mobilku karena banjir. Belum keluar dari bengkel, mudah-mudahan sih sebentar lagi. Berarti sudah 3 bulan juga pergi pulang kerja naik kendaraan umum. Kereta api, busway, angkot, metromini. Yang bikin aku bersyukur, karena aku bisa menjalaninya dengan enjoy. Bawa mobil sendiri ya hayo.. ngeteng ya hayo.. Puas diri sih nggak,
tapi paling gak aku bisa berkaca dari orang lain yang terbiasa hidup serba mudah, turun naik mobil disopiri, sekalinya gak ada jemputan wah kalang kabut, cari tebengan kiri kanan. Haha..kasian euy.

Bicara soal nasib berpihak padaku...
Sebenarnya 2 hari ini aku lagi bahagia. Soalnya
sister site nyebut-nyebut blog ini di Journalnya. Wah bahagia banget waktu pas bacanya. Gimana nggak, selama ini memang aku sesempat mungkin nulis blog, tapi masih punya cita-cita terpendam, gimanaaa caranya supaya kalo search di Google, DT Indonesia ini bisa muncul di search result. Mungkin blog-ku harus dikunjungi banyak orang dulu baru bisa ke-search di Google. Tapi gimana mempromosikannya aku belum pikirin lebih lanjut, belum sempet mempelajari feature2 marketing Blogger, karena jangka pendek ini baru ngelengkapin lirik lagu DT, baru sampe album Hei Se Liu Ding. Sementara belum perlu dipromosiin dulu deh, begitu pikirku. Eeh, ternyata entah gimana zhaodi dapetnya, kok dia bisa ketemu blog address-ku. Aahh.. berarti yang Di Atas tuh selama ini lagi kerjain permohonanku, kaaannn ? Kayak IT aja, diminta betulin network udah dari minggu lalu, tapi dia baru sempet kerjain hari ini. Hehehe.. Mudah-mudahan aja nanti DT sendiri juga iseng-iseng liat-liat blog ini. Hahaha.. berharap teteup boleh duonkkk..

OK, tentang DT, aku belum bisa nulis banyak, terakhir aktivitasnya promosiin Daphne bareng SHE dan Renee.
Dia gak tau apa, namaku Josephinerenee ?????????? HAHAHHAA....

No comments: