Apr 7, 2007

Single Baru GoGoClub "An Hao"

Sebuah grup idola mandarin yang pertama dibentuk di tahun 2007, pada penyelenggaraan jumpa pers tanggal 1 Februari lalu, menerima "kejutan" dari perusahaannya untuk keempat anak muda tersebut -- "godfather musik R&B David Tao" secara personal memproduseri lagu-lagu dalam album mereka yang sedang dipersiapkan. David Tao yang telah sekian lama tidak menciptakan lagu untuk orang lain, karena daya tarik keempat pemuda ini, secara khusus mengawali karya musiknya tahun ini dengan menciptakan lagu "An Hao" -- David Tao mengerjakan musik dan memproduseri, tanggal 6 April akan merilis single utama album "GoGoClub".

Di tengah proses mixing lagu "An Hao", David Tao membuka rahasia "Saya orang yang percaya diri, tapi berhadapan dengan ke-4 pemuda tampan yang tingginya 188 dan atletis, jadi rendah diri juga, jadi saya bersahabat dengan mereka menggunakan musik yang terbaik". Di dalam lagunya, David Tao bertindak sebagai pelatih, dan ke-4 anak muda itu sebagai atlet, mirip seperti Olimpiade, jadi Olimpiade Musik, ke-4 anak muda itu harus menerima tantangan bagi diri mereka sendiri. Selanjutnya, guru Tao mengumumkan bahwa ia mati-matian akan membuat grup pendatang baru ini benar-benar mengalami 100% "kekejaman David Tao", demikian ia menambahkan. Ke-4 pemuda ini dalam ruang studio rekaman berperan seperti rentetan bom. Meskipun murid-murid memiliki energi yang kuat, tetap sulit menghindar dari pengawasan guru David, sekali menyanyi salah harus mengulang bait yang sama sampai 20 kali; mengajarkan bagaimana mengontrol jarak mikrofon untuk menghasilkan suara yang baik, memberi arahan untuk mengikuti iringan musik, sakit perut pun harus ditahan sampai rekaman hari itu berakhir. Tiap orang harus memiliki energi 200%, sampai mencapai hasil terbaik satu lagu keseluruhan.

David Tao memang layak disebut sebagai rajanya produser, lagu "An Hao" membuat karakter suara ke-4 anak muda itu berkembang mencapai puncaknya. Setengah bagian pertama dari lagu itu terdengar sangat sexy, setengah lagu terakhir berubah menjadi nuansa musik anak pria. Kekuatan lagu ini murni mengikuti selera musik laki-laki, tema suara melankolisnya dalam ukuran yang sangat berbeda, merupakan kombinasi dari penanganan musik yang cerdas, ketampanan dan kehangatan suara, membuat lagu "An Hao" yang mengusung musik dance itu menjadi sempurna. Daya tarik ke-4 pemuda itu tergambar jelas pada hentakan nada di dalam lagu tersebut, bagaikan musik yang menggoda telingamu !

Sementara telingamu menikmati lagu ini, badanpun jadi ingin bergoyang. Guru Tao juga menambahkan "Lagu An Hao ini, bisa membuat pendengar memahami, GogoClub bukan hanya tampan saja, tapi juga benar-benar bisa menyanyi, kuharap bisa melihat mereka dance, jadi aku membuat lagu dance ini". Begitu David Tao meneriakkan dance, mereka benar-benar menampilkan tarian yang indah. Merekapun menamakan tariannya "GoGo Step".


reported by albertpan

No comments: