Apr 1, 2007

[LYRIC] I'm OK

lagu : David Tao ☆ lirik : David Tao

maaf aku tak di tempat
silakan tinggalkan pesan setelah bunyi berikut
saya ada di supermarket lagi mencari roti kehidupan
kau tak akan kembali selamanya, buku harianku menjadi kosong
kuharap suatu hari nanti aku baik-baik saja

jangan lupa tinggalkan nama, nomor telpon dan yang lainnya
jangan bicara terlalu cepat sehingga aku tak bisa menulis nama besarmu
mungkin kamu tidak menelpon lagi, namun aku menunggu sampai ubanan
kuharap suatu hari kau akan menelpon kembali
kuharap di hari itu telpon akan baik-baik saja

kau menelpon tapi telponnya sibuk
tak bisa bicara, rasa sedih di dalam hati
menanti dengan sabar tapi masih sibuk
tak ada sinyal, tak berhasil menghubungi, sekarang cinta yang kau beri padaku tak dapat kuterima

lihat di mesin penjawab ada belasan pesan
tapi kusadari semuanya hanya nada putus
aku tak ada kesempatan menjawab, mungkin kau sudah lelah menunggu
berapa banyak sambungan telpon juga tak bisa mencarimu kembali

masih banyak urusan yang ingin kukatakan padamu
dengan cara apa baru bisa menghubungimu
mohon kau tinggalkan sebuah nomor untuk aku hubungi
kalau sudah mendengar suaramu baru aku baik-baik saja
akhir-akhir ini perasaanku sangat tidak baik
(Album: I'm OK, 10 Des 1999)


[I'm OK]
sorry wo bu zai
qing zai beep sheng hou liu yan
wo zheng zai ji mo de chao ji shi chang zhao zhe sheng li mian
ni yong yuan bu hui hui lai wo de ri ji bian kong bai
xi wang you yi tian wo hui OK
xi wang you yi tian wo hui OK

bu yao wang le liu xing ming, dian huan he qi ta shi qing
bu yao shuo de tai kuai mian de wo mei xie xia ni da ming
huo xu ni bu zai da lai, wo que deng dao tou fa bai
xi wang you yi tian ni hui da lai
xi wang dian hua na yi tian hui OK

ni call jin lai ke shi dian hua mang xian
shuo bu chu lai, tong ku cang zai li mian
nai xin deng dai ke shi hai shi mang xian
mei you xun hao, lian luo bu dao, xian zai ni gei wo de ai wo shou bu dao

kan zai da lu ji shang mian you zhe shi ji tong liu yan
ke shi fa xian mei yi ge dou zhi shi gua duan de sheng yin
wo mei hui da de ji hui huo xu ni deng de hao lei
duo shao dian hua xian ye zhao ni bu hui
duo shao dian hua xian ye zhao ni bu hui

hai you hen duo shi wo hai xiang dui ni shuo
yao yong shen me fang fa neng gen ni lian luo
qing ni liu yi ge hao ma rang wo bo
ting le ni de sheng yin wo cai OK
zui jin wo de xin qing hen bu OK


I'm OK

Sorry 我不在
请在beep声后留言 我正在寂寞的超级市场找著生力面
你永远不会回来 我的日记变空白
希望有一天我会ok 希望有一天我会ok

不要忘了留姓名 电话和其他事情
不要说的太快免得我没写下你大名
或许你不再打来 我却等到头发白
希望有一天你会打来 希望电话那一天会ok

你call进来 可是电话忙线 说不出来 痛苦藏在里面
耐心等待 可是还是忙线
没有讯号 联络不到 现在你给我的爱我收不到

看在答录机上面 有著十几通留言
可是发现每一个都只是挂断的声音
我没回答的机会 或许你等得好累
多少电话线也找你不回 多少电话线也找你不回

还有很多事我还想对你说
要用什么方法能跟你联络
请你留一个号码让我拨
听了你的声音我才ok 最近我的心情很不ok


from davidtao.com

No comments: