Jan 26, 2009

Happy Niu Year

Sudah lama tidak menulis, dari tahun baru, sampai tahun baru lagi, hari ini tepat tanggal 1 bulan 1 tahun Cina, bertepatan tahun kerbau tanah.
Gong Xi Fa Cai
Wan Shi Ru Yi
Shen Ti Jian Kang
Xin Nian Kuai Le
dan masih banyak deret harapan tahun baru lainnya...
Intinya, semoga diberi rejeki dan kesehatan berlimpah sepanjang tahun. Amin.

Tidak ada penampilan David Tao di tahun baru Imlek, jadinya mengenang MV 2Night dari album The Great Leap, thanks to Theballs26 koleksinya aku embed dari sini.


Penampilan rambutnya yang paling berantakan di album The Great Leap. Di MV ini wajahnya semirip di Season of Loneliness agak-agak tirus. Tapi memang di beberapa momen yang berbeda, kesan melihat wajahnya seringkali berubah-ubah, kadang terlihat innocent, kadang terlihat mature, kadang juga kocak.
Tapi terus terang aku tidak terlalu paham apa yang mau disampaikan dalam MV ini. Hanya berkisar di rak buku dan dinding, tidak terlukis hubungan antara tokoh pria dan wanitanya. Mungkin MV ini kejar tayang dan berbiaya relatif rendah, entahlah. Yang pasti tidak terlalu berkesan jadinya.


Aku masih penasaran mencicipi rasa kopi
Illy, pernah dulu ada kiosnya di Puri Mal, tapi belum ada keberanian untuk mencoba eh trus tutup, sekarang mau cari kemana lagi belum tahu. Liat-liat di websitenya, ada agennya di Jakarta, bisa dicoba untuk dihubungi nanti, he he he... Buat para penggemar kopi, mungkin ada informasi bermanfaat juga yang bisa dipelajari di sini.

No comments: