Dec 28, 2008

Kado Natal 2008

Selamat Natal 25 Desember 2008. Meski sudah lewat 3 hari, suasana Natal semestinya masih meliputi hati umat Kristiani seluruh dunia. Meski di Jakarta panas bulan Desember justru semakin menyorot, tapi semangat dan damai Natal semestinya masih menaungi kita sepanjang tahun ke depan.

Sejak awal Nov 08 rumor mengenai David akan mengadakan konser di Beijing 24 Des 08 tampaknya hanya rencana saja, dan tidak terealisasikan. Entah apa penyebabnya, tetapi seminggu ini tidak ada berita lagi mengenai hal itu. Sementara Leehom sudah menyelesaikan konser orkestranya di Hongkong, dan Amei juga sukses mengundang Jacky Cheung jadi bintang tamu di konsernya.

Kado Natal spesial yang tak terduga tiba hari Jumat 26 Des 08 diantar oleh tukang Pos Indonesia. Paket dari Jepang, berisi greeting Card dan 2 album foto berisi foto-foto David Tao waktu konser di Jakarta dan Wooden Man di Shanghai dan Hongkong, dari Yasuko Takahashi, fans DT yang bulan Oktober lalu sempat datang menonton DT di Jakarta. Ini merupakan kado terindah buatku, terharu sekali dengan kebaikan teman Jepang ini, terutama karena hanya foto dia yang berhasil mengabadikan aku sedang memeluk erat DT dekat panggung. Haha.. pilihan yang sulit waktu itu apakah harus memeluk DT atau cukup menjabat tangannya sambil menatap wajahnya sedemikian dekat. Tapi akhirnya aku mengambil resiko memeluknya dan tidak melihat sama sekali bagaimana ekspresi wajahnya saat itu. Beruntung sekarang kejadian itu tergambar di salah satu foto yang dikirim Yasuko. 很感激...

No comments: