Sep 29, 2008

Libur Panjang

Libur lebaran setahun sekali, mulai dari Senin ini sampai Rabu depan. Gak kira-kira lamanya. Tidak ada rencana keluar kota, paling hanya main-main dari satu mal ke mal lain di Jakarta. Hari ini ke Citraland lewat depan toko musik wom, standing poster David Tao sudah terpajang persis di muka pintu. Wahaha.. sayang aku jalan sendiri, kalo ada temen pasti mau minta fotoan di sebelahnya. ^_^

Di radio Cakrawala juga sudah diulas beberapa kali kedatangan DT, plus lagu-lagunya dputar. Di JakTV juga katanya udah ada iklan tayangnya. AsianPlus malah sudah 2 minggu berturut-turut memasang iklannya setengah halaman. Kenapa gak 1 halaman Bu ?

Persiapan yang diperlukan kira-kira : harus bikin signboard yang catchy lagi dong. Lebih catchy dari yang waktu di SG. hehe.. nanti kita hunting alat-alat prakarya di Gramedia yah..
Trus harus cari neon light stick juga. Hmmm di Jakarta di mana ya yang jual begituan ? Mangga Dua, apakah ada ? Trus kalo ada juga pentung balon yang keras panjang itu, apa namanya ya ? Hehehe... tapi gak boleh dibunyi-bunyiin di konsernya yah, DT paling benci suara keprokan itu... yang aman ya diacung-acungin aja.

1 comment:

Anonymous said...

gw juga ngecek di MTA, poster & brosur DT ada di Duta Suara & WOM. Sayangnya CD ataupun kasetnya kosong, di WOM satu2nya CDnya DT keluaran China - kompilasi album 1&2 (udah gw embat, hehe). Duta Suara MTA jelas seat allocationnya ada ditengah2 tiap kelas, bagian kiri. Di toko2 itu tiket dibagiin H-1 (hah ??).
Iklan diJaktv gw nemunya Senin - Kamis jam 7.30-8.30 pas film Korea, bisa 2 kali.
Neon stick kayaknya bisa cari di Ace hardware ato party stuff shops.
See you all there !!!!!

beachgurl