Jul 3, 2008

Bulan Tujuh

hari ketiga bulan tujuh.
Ada sedikit kejutan manis yang membuat sekujur tubuhku sedikit merinding saking kegirangan.
Kabarnya DT mau datang ke Jakarta tahun ini.
Sepertinya sudah mantap. Tapi keterangan lebih lanjut belum bisa diperoleh,
karena aku belum bisa menghubungi promotornya.

Sayang sekali belum ada fanbase yang bisa langsung digerakkan untuk membantu promosi kegiatan ini. Tapi kalau ada dari kalian yang mau bantu kesuxesan event ini, please drop email, supaya kita bisa rencana lebih lanjut soal penyambutan dan lain-lainnya. Mudah-mudahan juga kita bisa nego untuk dapet diskon tiket, he he he. Cross your finger.


Go Green !
Sedikit propaganda ah buat pelestarian lingkungan.
Barangsiapa yang rajin minum air mineral botolan, tolong dikumpulkan botol bekasnya,
dan bisa disumbangkan ke Posko Daur Ulang Yayasan Tzu Chi.
Aku baru sabtu kemarin mengumpulkan botol bekas ke sana. Tidak ada keistimewaan apa-apa di tempat itu, hanya rasa bangga karena bisa berbuat sedikit untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan yang makin parah.
Di gudang yang tidak terlalu besar itu tersusun rapi aneka macam barang bekas, mulai dari kertas, plastik, kaleng, sampai organ bekas pun ada.
Terus terang aku nggak tahu barang itu akan dikemanakan. Tapi cukuplah sedikit keyakinan bahwa mereka punya niat baik, barang bekas itu pasti akan diolah selayaknya sampai nasibnya berubah menjadi barang yang lain, paling tidak bisa berguna lagi buat manusia.
Bayangkan plastik dan botol-botol yang nasibnya kurang bagus, hanya bisa terapung-apung di kali yang hitam, senggol-senggolan sama taik yang diproduksi anak kecil yang lagi nongkrong di jembatan...

No comments: